skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
6 Penyakit Kulit Yang Dianggap Mengerikan Dan Berbahaya

6 Penyakit Kulit Yang Dianggap Mengerikan dan Berbahaya

6 Penyakit Kulit Yang Dianggap Mengerikan dan Berbahaya – Sebagai makhluk hidup jangankan manusia, hewan ataupun pohon pun tentunya tidak ingin terkena penyakit kulit, terlebih apabila penyakit kulit tersebut tergolong aneh dan langka. Sebab penyakit aneh dan langka biasanya sangat sulit sekali untuk disembuhkan.

Meskipun sekarang ini sebenarnya dunia medis kedokteran dan pengobatan alternatif dirasakan kemajuannya sudah berkembang cukup pesat, tetapi tetap saja masih ada beberapa penyakit yang benar-benar tidak bisa disembuhkan dan belum dapat ditemukan pengobatannya secara medis.

Berikut 6 Penyakit Kulit Yang Dianggap Mengerikan dan Berbahaya

1. Penyakit Fields

Penyakit Fields pertama kalinya muncul dan diderita oleh dua gadis kembar asal Wales, mereka berdua adalah Catrine dan Bidang Kirstie. Sejak awal penemuannya penyakit satu ini tidak bisa dijelaskan secara medis, sebab kebanyakan penyakit tersebut menyerang wanita kembar.

Dalam dunia medis penyakit fields disebut dengan nama neuromuskular. Menurut para dokter dan ahli, penyakit satu ini menyerang dan merusak pada sistem gerak otot. Sehingga penderitanya tidak bisa bergerak dengan bebas. Bahkan beberapa diantaranya mengalami kelumpuhan.

2. Von-Hippel-Lindau (VHL)

VHL juga termasuk kedalam penyakit yang aneh dan cukup langka di dunia. Meskipun hanya menyerang 1 dari 35.000 orang, tetapi kamu harus lebih waspada. VHL mirip dengan tumor jinak, tetapi tumor tersebut menyerang ke berbagai organ tubuh manusia. Mulai dari saraf, otak, ginjal, dan masih banyak lagi.

Dalam dunia medis VHL disebut sebagai penyakit hemangioblastomas. Munculnya penyakit ini disebabkan karena adanya gangguan pada pembuluh darah. Apabila tidak diatasi, VHL dapat menyebabkan kematian mendadak bagi penderitanya.

3. Fibrodysplasia Ossificans Progressiva (FOP)

Angka perbandingan orang terjangkit penyakit FOP ini 1 dalam 2 juta orang, penyakit genetik langka ini mempengaruhi jaringan ikat.

Lebih dari 700 kasus FOP ditemukan di seluruh dunia, para penderitanya memiliki jaringan berserat seperti otot, ligamen dan tendon menjadi kaku sampai menyebabkan dalaman tulang menjadi rusak. Seperti tumbuhnya tulang dalam otot dan tendon di seluruh tubuh.

4. Alergi Menakutkan Zoonosis

Zoonosis. Penyakit ini termasuk kedalam alergi berat. Munculnya penyakit zoonosis disebabkan karena gigitan serangga kecil mirip seperti nyamuk, serangga tersebut diketahui bernama sandfly.

Meskipun serangganya kecil, namun jika mengigit tubuh manusia akan meninggalkan sebuah bekas yang sangat menjijikan. Selain serangga, Zoonosis juga disebabkan dari Bakteri, Virus, Parasit dan Richetsia.

5. Penyakit Aneh Progeria Hutchinson Gilford

Penyakit aneh selanjutnya adalah progeria. Penyakit satu ini sebenarnya tidak berbahaya, karena tidak banyak menyebabkan penderita kehilangan nyawa. Akan tetapi progeria dapat menyebabkan seorang anak kecil terlihat lebih tua dari usianya.

Tanda awal munculnya progeria bisa kamu ketahui sejak seorang anak baru lahir. Biasanya mereka akan mengalami penyusutan otot wajah, berat badan menurun drastis, dan rambut rontok.

6. Kuru, Penyakit Sistem Saraf (Penyakit Sapi Gila)

Kuru adalah penyakit kelainan sistem saraf dikenal juga sebagai penyakit sapi gila. Kasus penyakit ini banyak ditemukan pada tahun 1960 di daerah Papua Nugini dimana pada masa itu masyarakatnya banyak melakukan praktek kanibalisme untuk tujuan ritual aneh.

Dilansir dari Journal of Epidemiology, gejala khas penyakit kuru meliputi lengan dan kaki sakit, sulit berjalan, sistem koordinasi yang menurun, sulit menelan, dan tremor atau tubuh gemetar akibat getaran otot.

Tanpa disadari hal ini dapat menyebabkan penderitanya terus merasakan kelaparan dan kekurangan gizi. Rata-rata masa inkubasi 10 sampai 13 tahun, tapi masa inkubasi 30 tahun atau lebih juga pernah terjadi.

Apa Itu Damagecare?

DAMAGECARE adalah Obat Penyakit Kulit dan Kelamin antiseptik sekaligus antibiotik alami nanotechnology yang mengandung bahan alami terbaik yang dapat mengobati Penyakit Kulit dan Kelamin Berikut: Human papillomavirus (HPV), Kutil sekitar kelamin, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Iritasi kulit, Luka luar, Kulit robek, Kulit terbakar, Borok, Selangkangan gatal, Ambeien, Gonore, Ketombe akut, Fistula Ani, Kanker payudara, Kanker serviks, Kanker kulit, Luka diabetes, Cacar, Sipilis, Raja singa, Herpes, Vagina berlendir dan berjamur. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat DAMAGECARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.