skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
19 Jenis Penyakit Kulit Gatal Lengkap Dengan Penjelasanya

19 Jenis Penyakit Kulit Gatal Lengkap Dengan Penjelasanya

19 Jenis Penyakit Kulit Gatal Lengkap Dengan Penjelasanya – Penyakit Kulit gatal, juga dikenal sebagai pruritus, adalah sensasi menjengkelkan yang membuat kamu ingin untuk menggaruk untuk meringankan perasaan. Kemungkinan penyebab berbagai penyakit gatal-gatal dari internal, seperti ginjal atau penyakit hati, untuk ruam kulit, alergi, dan dermatitis.

 

Dibawah ini jenis jenis penyakit kulit gatal yang umum:

1. Dermatitis

Dermatitis adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan peradangan kulit, paling sering dibuktikan dengan ruam merah muda atau merah gatal.

2. Kulit Kering

Kulit kering dapat terjadi karena berbagai alasan dan ditandai dengan skala, gatal, dan cracking. Hal ini paling umum pada kaki, lengan, dan daerah perut.

3. Dermatitis Kontak

Dermatitis kontak adalah suatu kondisi yang membuat kulit merah, meradang, atau gatal setelah kontak dengan iritan tertentu, seperti parfum, bahan kimia, atau tanaman ataupun bahan pakaian

4. Alergi Eksim

Alergi Eksim, juga dikenal sebagai dermatitis alergi atau dermatitis kontak, adalah ruam kulit yang gatal berkembang setelah kulit datang dalam kontak dengan alergen dan zat menjengkelkan.

5. Athlete’s Foot

Athlete’s Foot atau tinea pedis, adalah infeksi jamur menular yang mempengaruhi kulit pada kaki. Gejala umum gatal, kulit menyengat dan bersisik

6. Gatal karena Gigitan dan Sengatan

Serangga dan laba-laba gigitan dan sengatan dapat menyebabkan rasa sakit awal dan sering diikuti oleh reaksi alergi terhadap racun hewan.

7. Gatal-gatal

Gatal-gatal, atau urtikaria, yang gatal, mengangkat bekas pada kulit, sering merah dan menyakitkan untuk disentuh. Mereka sering disebabkan oleh reaksi negatif terhadap obat atau alergen.

8. Gatal Karena Gigitan Kuku

Gatal kutu badan terjadi ketika serangga parasit menempel pada kulit dengan memakan darah manusia. Tanda-tanda kutu meliputi rasa gatal, ruam, dan benjolan merah.

9. Eksim Dyshidrotic

Eksim dyshidrotic ditandai dengan gatal, mungkin berisi cairan lepuh pada telapak kaki dan / atau telapak tangan.

10. Gatal Digigit Caplak Atau Tungau

Gigitan caplak menyebabkan pelepasan tubuh histamin, yang menyebabkan benjolan merah gatal dikelilingi oleh lingkaran merah. Menggaruk benjolan dapat memperburuk dan dapat tumbuh lebih besar.

11. Gatal Gigitan Nyamuk

Gejala umum dari gigitan nyamuk benjolan lembut merah dan gatal. Gejala reaksi alergi yang lebih parah adalah lesi, gatal-gatal, radang getah bening, dan anafilaksis.

12. Gatal Karena Kutu Kepala

Kutu kecil, bersayap, mengisap darah serangga yang hidup di rambut di kepala kamu dan makan dari darah dari kulit kepala kamu, meninggalkan bekas gigitan gatal.

13. Gatal Jamur

Infeksi jamur kulit Candida paling sering terjadi pada ketiak, pangkal paha, dan di antara selangkangan. Infeksi menyebabkan ruam dan gejala kulit lainnya.

14. Gatal Karena Alergi Kucing

Orang alergi terhadap kucing memiliki reaksi terhadap ketombe nya. Gejala yang paling umum adalah pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar hidung dan mata, juga menyebabkan peradangan mata dan hidung tersumbat.

15. Ruam Popok

Ruam popok menyebabkan merah, kulit yang meradang di bagian bawah, paha, atau alat kelamin dan mungkin akibat dari berbagai kondisi lingkungan dan medis.

16. Gatal Selangkangan / Kesrek / Babak

Paling umum pada pria dan remaja laki-laki, Tinea cruris, adalah infeksi jamur dari pangkal paha. Ini menyebabkan rasa gatal dan sensasi terbakar.

17. Alergi Susu (Milk Protein Alergi)

Alergi susu, beda dengab intoleransi laktosa, merupakan reaksi kekebalan terhadap protein susu. Gejala mungkin termasuk kram perut, diare, dan ruam kulit.

18. Psoriasis

Tanda pertama dari psoriasis sering bintik-bintik merah kecil pada tubuh yang kemudian menyebar ke bercak kulit mati. Serpihan kulit seringkali menyebabkan gatal gatal

19. Kurap Tubuh (Corporis Tinea)

Kurap adalah infeksi kulit menular yang menyebabkan kecil, gatal, ruam berbentuk cincin. Hal ini tidak disebabkan oleh cacing melainkan jamur.

Apa Itu DAMAGECARE?

DAMAGECARE adalah Obat Penyakit Kulit dan Kelamin antiseptik sekaligus antibiotik alami nanotechnology yang mengandung bahan alami terbaik yang dapat mengobati Penyakit Kulit dan Kelamin Berikut: Human papillomavirus (HPV), Kutil sekitar kelamin, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Iritasi kulit, Luka luar, Kulit robek, Kulit terbakar, Borok, Selangkangan gatal, Ambeien, Gonore, Ketombe akut, Fistula Ani, Kanker payudara, Kanker serviks, Kanker kulit, Luka diabetes, Cacar, Sipilis, Raja singa, Herpes, Vagina berlendir dan berjamur. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat DAMAGECARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.