skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
8 Obat Penyakit Kulit Eczema Alami Tanpa Efek Samping

8 Obat Penyakit Kulit Eczema Alami Tanpa Efek Samping

8 Obat Penyakit Kulit Eczema Alami Tanpa Efek Samping – Eczema adalah sejenis sakit kulit. Penting untuk kamu tahu terlebih dahulu tentang penyakit ini supaya kamu faham bagaimana cara rawatannya. Kulit adalah tisu yang melindungi seluruh tubuh. Kulit sangat sensitif terhadap sebarang perubahan sekeliling.

Eczema juga dikenali sebagai ekzema atopik atau dermatitis. Atopi bermakna kecenderungan mendapat penyakit seperti eczema, asma dan demam alergi. Kesannya sama: kulit kering, gatal, merah dan rekah, yang kadangkala meleleh cecair dan berdarah. Ruang yang lazimnya terkena ialah tangan, muka, leher, siku dan belakang lutut.

Berikut Bahan-Bahan Yang Bisa dijadikan Obat Penyakit Kulit

1. Kunyit

Obat Penyakit kulit dengan kunyit. Kunyit adalah sahabat kamu. Kunyit mengandung zat anti-inflammatory / anti infeksi dan bahkan disejajarkan dengan obat seperti Motrin, Hydrocortisone atau Phenylbutazone oleh karena zat anti infeksinya. Ketika eksim mu basah/bernanah, konsumsi kunyit secara rutin.

2. Minyak Kelapa

Obat Penyakit kulit denganĀ  Minyak Kelapa. Eksim selalu diikuti dengan rasa gatal yang luar biasa. Terlebih para penderita Eksim biasanya memiliki kulit yang sangat kering, dan semakin kering kulit akan semakin gatal rasanya.

Ganti cream kimia kamu dengan minyak kelapa. Minyak kelapa (Virgin Coconut Oil) bisa kamu buat sendiri. Oleskan pada setiap kulit kamu termasuk semua luka eksim kamu.

3. Omega 3

Omega 3 sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, menutrisi kulit, mengurangi infeksi dan melembabkan kulit kamu dari dalam hingga keluar.

Makanan seperti biji Chia, ikan, dan kacang walnut mengandung omega 3 yang tinggi. kamu juga bisa membeli supplemen Omega 3 jika kamu tidak mendapatkan kandungan omega 3 yang cukup dari makanan kamu.

4. Perbaiki Sistem Pencernaan

Tahukah kamu bahwa 80% sistem imun dipengaruhi oleh sistem pencernaan yang baik? Semakin sehat pencernaan kamu, semakin sehat pula usus kamu. Usus kamu adalah organ yang menentukan nutrisi apa saja yang aman untuk dicerna dan racun / alergen apa saja yang harus dibuang.

5. Ganti Makanan Asam Menjadi Alkaline

Ganti makanan yang memproduksi asam / acid dengan makanan anti-inflammatory (anti-infeksi) dan lihat perubahan demi perubahan, pemulihan demi pemulihan pasa kulit kamu! Semua proses natural membutuhkan waktu, tapi dengan mengganti makanan acid kamu, kamu bisa melihat perbedaannya!

6. Air Lemon

Yang Terakhir Obat Penyakit Kulit dengan Air Lemon. Mulai harimu dengan segelas air hangat bercampur 1/4 atau 1/2 buah lemon peras. Air lemon perasan dengan air hangat disaat 30 menit sebelum sarapan bisa membersihkan organ-organ atau racun dalam tubuh!

Dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi, lemon dapat meningkatkan sistem imun secara drastis, melancarkan pencernaan kamu bahkan membantu kulit untuk lebih halus dan bersih. Yay to the lemon!!

7. Prebiotik

Seperti yang sudah disinggung bahwa pencernaan yang sehat sangat penting bagi imun yang kuat. Dan prebiotik dapat membangun kembali bakteri-bakteri baik dalam usus sehingga membantu memerangi segala jenis penyakit. Prebiotik bisa kamu dapatkan di makanan fermentasi atau dalam bentuk suplemen.

8. Herbal

Selama kurang lebih sebulan saya menjalani Elimination Diet dan keadaan saya semakin mengalami pemulihan. Dan dengan bantuan herbal, proses detox nya berjalan sangat signifikan!

Apa Itu Damagecare?

Damagecare adalah Obat Penyakit Kulit dan Kelamin formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit kulit dan kelamin.
Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat Damagecare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Damagecare memiliki kandungan antiseptik dan antibiotik alami yang mampu memperbaiki sel anomali maupun rusak, meregenerasi sel dengan cepat, serta memperkuat sel sehat.